Senin, 28 Juni 2010

togetherness

bonsoir!!

long time no posting nih -__- berhubung modem internal laptop gue rusak (lagi) jadi dipending dulu buat nge-posting.well,i've gotten my report and alhamdulillah nilai gue naik,tapi peringkat gue turun drastiiiiisss.can you imagine that?!i couldn't say anything when i knew that.i wasn't dare to tell my dad.because i knew he would be sad.stop!gue gak mau ah nangis nangis lagi gara gara yang kaya gini.

dan yah kalau uda akhir smester 2 gini biasanya kelas itu diacak,tapi gue gak pernah ngarepin itu terjadi :(( karna apa?karna gue ngerasa kelas yg sekarang ini uda kaya keluarga gue.cabut bareng,kalau ada yg kena masalah semua kena hukumannya,trus kalau ada rahasia semua anak tau dan berusaha buat cari jalan keluar,trus sering pergi kemana2 itu bareng,dan gue bikin ini sambil dengerin lagu "feels like home" ah touching banget

itu juga berturut turut terjadi selama setahun terakhir,ya ampun!!gue mau nangis posting ini :|
sulit banget buat pisah sama mereka,karna ya udah lama banget bareng- bareng gitu.dan gue juga bingung,sebenarnya tujuan sekolah buat ngacak kelas itu apa sih?!

ahh semoga beneran gak diacak ya Allah.well gue buat postingan ini cuma buat share aja nih,habis gue agak emosi juga denger kalau kelas beneran mau diacak :(((
i hope it won't happen dah huhuhu

0 komen:

Posting Komentar