Selasa, 22 Juni 2010

holiday oh holiday

hello world!haha ah lebai banget deh gue :| well long time no posting nih.habis gue bingung mau posting apaan dan yah banyak banget kendala kenapa gue gak posting lagi.hmm ya pertama karena kemarin gue lagi musim musimnya olimpiade,lomba,ulangan,tugas- tugas dan UJIAN.berhubungung sekarang gue free, free banget deh gue kaya baru bebas dari penjajahan gitu *apa sih?! gue pingin posting dan kembali ke dunia blog hahaha

btw,sekarang penyakit "suntuk" bener bener lagi melanda diri gue.arrrggghh.you know why?karna gue bakal liburan selama 2 minggu di rumah!!dan gue bingung apa coba yg harus gue lakuin selama 2 minggu ke depan?palingan tidur,nonton,makan,tidur.bisa bisa berat gue namabah mulu dah -___-"

bonyok gue pun ngelarang gue buat liburan lagi,karna bulan lalu gue uda ke jakarta buat ikut NMGBC UI 2010 di Salemba and i'm in love with FKUI at the first sight!!dan yah mungkin gak gue aja kali yang in love dengan FKUI haha.
selain itu kenapa bonyok gue buat ngelarang gue liburan,karna sebulan sebelum gue berangkat ke Salemba,gue udah pergi ke medan buat ikutan Pra OSN errrr
it's so annoying :(

terpaksa gue ngabisin liburan 2 minggu dengan yah bergulat dengan DVD,novel dan laptop.tapi ya tetap aja bakalan suntuk abis :|
dan terkadang yang ngilangin kesuntukan gue cuma TWITTER tapi sekarang twitter sering banget over capacity.jadi eneg gue buat nge twit errrr

udahan dulu deh postingan holiday gue.have a nice trip buat kalian yang holiday ya!berbahagialah dikau nak -__- and my condolences buat yg stay at home :')

0 komen:

Posting Komentar