Rabu, 23 Juni 2010

my beloved teacher :*

halo halo halo agan agan semua!!

for the last time twitter is over capacity (again) errrr buat mumet tau gak sih lo? gue jadi bingung mau ngapain.hmm

*diem*
......
*diem*
......
*diem*
....

oke gue nyerah kalau kita dieman terus,gue pingin kita putus *apaan sih?!okeguegilatothemax*
hari ini rabu ya?besok gue sama yang lain (baca:pembokat eh salah maksudnya XI IPA 1) mau outbond loh.hihihi.tapi ya gak ikut semua sih,kurang lebih ada sekitar 15 orang and no teacher will guide us.yippppi *loncat-loncat*

well,gue bakal cerita tentang kelas dan WALI KELAS TERBAIK YANG PERNAH KAMI PUNYA.
hmm setahun terakhir gue stay at XI IPA 1,kelas yang bener-bener mengandung anak-anak gila,bandel,kocak,pinter dan many more deh.semua nya lo bisa temuin di sini.kompaknya kerasa banget banget banget.dan yah berat banget buat pisah sama mereka di kelas XII ntar.gue berharap aja sih,kelasnya ntar gak diacak lagi.

nah wali kelas gue ini namanya Ibu Sulismayati.Ibu Sulismayati itu --->cantik,pinter,baik,penyayang,lemah lembut dan baru aja tadi beliau traktir kelas gue :D
dan pastinya sedih banget buat pisah sama beliau. baru aja tadi,rabu 23 juni 2010 gue sama yang lain buat video perpisahan untuk bu sulis.ntar deh gue upload videonya kalau uda selesai di edit.

bu sulis pernah ngebelain kelas gue pas cabut obade di kantor gubernur.jadi ya ceritanya gini:kebetulan angkatan gue itu disuruh obade di kantor gubernur dalam rangka hari pendidikan.nah waktu itu masih gladi bersih nya sih,terus kan ya namanya anak SMA pasti lagi malas-malasnya belajar.jadi kami mutusin buat balik ke sekolah itu sekitar jam setengah 3,padahal kami pulangnya jam 3.dan gladi bersihnya itu selesai pas jam 11 kalau gak salah.

ya jadinya pas kami tiba di sekolah,guru guru yang seharusnya ngajar di kelas gue pada ngamuk.terus ditelpon lah bu sulis ini sama guru mapel.wohooo gue gak tau deh apa yg dibilang walas gue,tapi yang jelas beliau belain kita semua *plok plok*


we love you bu sulis :) :*



0 komen:

Posting Komentar