Rabu, 23 Juni 2010

Dear John

morning! :D

sekarang gue lagi di sekolah loh!haha gak penting banget.sebelum gue ngomongin ke inti nya gue pingin basa- basi dulu deh.well today is rainy morning deh,gue hampir malas ke sekolah gara- gara hujan.lagi pula juga non efektif kan hihi.ya gak apa deh ya,setidaknya gue jadi bisa nge-net gratisan di labor sekolah.hmm anyway,gue baru selesai ngerombak habis- habisan blog ini.habisnya gue udah lama banget gak buka blog dan posting,berhubung bentar lagi liburan mungkin kerja gue yah posting blog melulu hehe


let's begin inti dari kenapa gue buat entri
"Dear John." kalian semua pasti tau kan film dear john?nah kalau kalian masih inget inget lupa juga sama film ini *kok lupa sih?kan baru keluar filmnya --".check this out!

ini dia cover dari film dear john

so,uda ingat belum filmnya?well gue jadiin ini postingan karna gue nge fans banget sama pemainnya:CHANNING TATUM huhu.dan obsesi gue gede banget buat nonton film ini :(( cuma gak kesampaian karna ya you know lah di kota gue film nya gak keluar di bioskop errr
dengan sangat terpaksa gue harus beli juga DVD nya

Film ini sendiri menceritakan tentang seorang prajurit yang bernama John Tyree sedang menghabiskan masa cuti di kota asalnya. Selain bercengkerama dan membangun relasi dengan ayahnya, ternyata, ia juga jatuh cinta pada seorang mahasiswi. Tapi, ia harus segera kembali ke medan laga.

Sejumlah sutradara sudah menyiapkan bingkisan romantis untuk para penontonnya di hari Valentine. Salah satunya, Lasse Hallström yang bakal menyuguhkan Dear John. Film yang dibintangi Channing Tatum dan Amanda Seyfried ini bakal tayang di Indonesia dalam waktu dekat.

Film ini dibuat berdasarkan novel Nicholas Sparks yang judulnya sama persis dengan film ini. Seorang prajurit muda bernama John Tyree (Channing Tatum) menggunakan masa cutinya untuk menyambangi ayahnya (Richard Jenkins) di South Carolina. Tanpa direncanakan sebelumnya, John bertemu dengan mahasiswi cantik Savannah Curtis (Amanda Seyfried).Dewi cinta pun menghampiri keduanya dengan begitu cepatnya. Hanya saja, setelah dua minggu menghabiskan cutinya, John harus kembali ke medan laga. Keduanya tetap menjalin kisah cinta mereka melalui surat.

Cinta yang digambarkan film ini tak melulu cinta John dan Savannah, tetapi juga relasi John dan ayahnya yang sebelumnya tidak terlalu dekat, serta antara Savannah dan Tyree, ayah John. Saat John harus kembali ke barak, bisa dipastikan, ada air mata yang menetes. (it's adapted from http://weekend.kontan.co.id/post/rubrik/resensi/6615/sinopsis-dear-john-membingkai-cinta-menjelang-valentine )

ah sebelum ngeliat sinopsisnya aja gue uda tertarik banget buat nonton film yg bergenre drama ini.ya gue cuma iseng aja sih nge posting tentang ini hihi.well udahan aja deh ya postingan gue.have fun guys :)





0 komen:

Posting Komentar