Senin, 31 Agustus 2009

Menangkap Ikan




huaaa..uda lama banget gue gak posting yaa..maklumlah.internet di rumah gue rada dodol seketek (baca:etek etek) zzzz.. besok gue bakal ulangan fisikaaaaaa..oh tidaaaakk!!udah ni bahan susah minta ampun,yang dikluarin ntah apa apa besok. nervous banget gue. -______-



untuk mempersingkat waktu aja nih ya. gue langsung mulai posting aja.berhubung besok gue bakal ulangan fisika jadi gue lagi gak mau belajar *loh?? ditonjok bonyok yang ada ntar..huahahaha

SO, pas detik detik menjelang detik pertama Ir. Soekarno memproklamirkan Kemerdekaan Indonesia *apaan sih??!. jadi pas sehari sebelum puasa, biasanya gue sekeluarga gotong royong tuh buat bersihin rumah. jadi, gue kebagian buat nyuci baju satu orang rumah!!gilaa aja.sebanyak itu.ckckckck. tapi baerhubung gue anak yang berbakti kepada nusa dan bangsa *???GEJE YAA.. berhubung gue berbakti kepada bonyok ya gue jalanin tanpa ada paksaan... cieelaaah..gayaa buuk.HAHAHA. trus mama gue tugas masak buat sahur, papa gue bersihin taman depan dan belakang. adek gue bersihin kolam ikan.


niatnya gue mau bantuin adek gue nih buat bersihin kolam ikan. jadi gue ke belakang terus ngeliatiiin aja dia.satu hal yang paling anti sama gue IKAN.apalagi IKAN HIDUP.zzzzz



lo tau gak cara bersihin kolam ikan gimana??



gini caranya :



1. lo mesti nangkep ikan satu per satu dulu dari kolam itu.terus lo pindahin ke baskom. jadi pas adek gue nangkep ikan.mulai deh usilnya buat ngerjain gue. dia ngasih gue IKAN HIDUP.yang ada gue malah lari pontang panting ke dalam.gak jadii bantuu anak mada sekali ituu..aarrrggghhh!!




buset dah pantat adek gue pas nangkep ikan -___-


2. kalau lo udah selesai nangkep ikannya.air di kolam lo ilangin??HAHAHA..terus lo gosok gosok deh tu kolam pake bros *kaya nyetrika aje!zzzz..

ikan ikan yangdikumpulin adek gue

gila emang deh adek gue tuh..gue aja megang ikan uda geli apalagi nangkep nangkep kaya gitu.

cuma itu kali ya posting gue buat hari ini.doain gue buat UH FISIKA DOONGG..

takuut niiihh..hiiii sereem

GILA MODE ON


0 komen:

Posting Komentar