Kamis, 20 Agustus 2009

INDEPENDENCE DAY

independence day??itu loh film yang box office yang keren gila *loh??.hahaha
kidding..pastinya lo lo pada uda tau kan independence day itu apa.nah hari kemerdekaan Indonesia jatuhnya pada tanggal 17 AGUSTUS 2009. so, semua siswa/i di belahan indonesian dimanapun anda berada marilah kita panjatkan puji syukur*apaan sih ni??..haha ok back to our topic nah biasanya siswa/i di Indonesia melaksanakan upacara di sekolah masing masing. namun tanggal 17 agustus itu ada yang gak mengenakkan ada juga yang menyenangkan. yang gak mengenakkan itu ialah first, we will listen the headmaster's speech.ADUH GILAK!! itu serasa 1 abad.OMG!!. second, kita akan berpanas panasan di tengah teriknya matahari untuk melaksanakan upacara itu. nah, ternyata ada juga loh hal yang mengasikkan. diantaranya, IKUT PESTA RAKYAAAAAAAT!!. fun abis gilaa..apalagi tu namanya tarik tambang dan panjat pinang.HAHAHA..sebagai masyarakat yang memiliki nasionalisme yang tinggi (baca: bohongan) aku dan anak anak dari sekolah ku iktu upacara yang melelahkan itu.semulanya aku kira pidato yang bkal disampaikan sama petinggi sekolah itu 1 abad.TERNYATA 5 tahun aja gak sampai.aku sih mikir kalau petinggi sekolah itu baca sambutan gubernur nya melompat lompat.haha.ternyata beliau bosan juga kali ya ikut upacara ini.setelah kira2 jam 9 nan.aku sama temen temen uda mulai bosan di sekolah.ikut lomba lomba yang diadakan sekolah rasanya malaaaaas kalii..kemudian kami pun berencana naik SAUM??!!(baca:transmetro pku). dan kami pun berencana untuk pulaaang..tapiii ada masalaaah. pagar sekolah BELUM DIBUKA!!!it was so annoying.emanglah ya sekolah ini SOK SOK.aku sama temen temen uda lumutan gara-gara nunggu pagar sekolah yang gak dibuka buka.uda hampir 1 jam nunggu akhirnya dibuka juga tuh pagar.kami pun berkonvoy ria di jalan.haha.aduuh aku capek kali ngetiknya nii..ntar deh yaa lanjutannya.. bye byee

0 komen:

Posting Komentar