Sabtu, 22 Agustus 2009

INDEPENDENCE DAY PART 3



setelah gue menerbitkan independence day part 1 and part 2. ini posting terakhir gue tentang independence day. kemarin ceritanya sampe mana?gue lupaa lagii..zzzz -______-


hmm.. oh ya! rute SAUM yang kita kita ambil itu sampe PANDAU. ya kebayang kan jauhnya itu gimanaa.tapi kejauhan yang kami hadapi itu gak sebanding dengan kebersamaan kami di SAUM itu :D. RUGI LOH YANG NGGAK IKUUUT!!.hahaha.. di sana juga gue sama temen temen kebanyakan gosipin orang *astagfhirullah.




jadi ada kejadian si MESA (baca:babi karena mirip) pergi ke MP bareng temen gue MEME (baca:cino). jadi si mesa turun di pandau,sudah agak beberapa menit. meme baru inget kalau karcis parkir-nya sama si MESA.meme uda nangis nangis aja di SAUM.grogi,pikiran kacau,maag,migran,muntah(?) *loh? haha.gag ding.




si meme uda kalut aja tuh habisnya dia takut dimarahin gitu sama tukang parkirnya.zzzzzz




kami kami di sana pun berusaha menghiburnya dengan mengajak dia berfoto ala MONYET MONYET NARSIS.
monyet monyet narsis :D


teruus, ada juga loh foto nya si Inang sama Mesa berlagak menjadi supir SAUM.badan kecil gitu apa yang bisa dilihat coba??HAHAHA *piss naaang. untung aja tuh mas mas nya gak marah gara gara posisi nya diambil sama si Inang dan Mesa.kalau diambil mau makan apa si mas dan keluarganya (?) hari itu bener bener hari yang gilaaa wonderful abiiiss..gak bakal terlupakan deh pokoknya. banyak banget pengalaman.hidup bermasyarakat.tertawa tertawa bareeng.cerita cerita bareeng.sharing..

batrai laptop gue udah sekarat nih..mana mati lampu lagi.emanglah PLN ni gak sadar diri.uda tau masyarakatnya emosian yang ada ntar tu kantor kami BOM baru tau rasa!! hahaha



so,tunggu aja posting gue tentang Menangkap Ikan ya guys!! see ya :*

0 komen:

Posting Komentar