Jumat, 21 Agustus 2009

INDEPENDENCE DAY PART 2




jam berapa sekarang ya?mata ku uda melek melek ni.demi menetapi janji ku untuk melanjutkan independence day part 2.gila ya saking sayangnya gue sama lo lo pada *jayus hee -______- oke let's begin to continue our story! btw, sampe mana tadi ceritanya..arghhhhhhhhhh!!lupaaa!!



kalau gak salah sampe aku sama temen temen konvoy ya..naah setelah itu aku parkir di mall pekanbaaru.pada tau kan mall pekanbaru??nauzubillah kalau gak tau,uda berapa kama tinggal di pekanbaru buuk??



HAHAHA.next, berhubung kami semua pada kelaperaan.berjalan kakilah agak sekitar 100 meter (baca:100 km) untuk nyampe di CFC. aku yang tadinya uda makan double mie jdi males makaan lagii..tapi berhubung aku haus daripada nganggur melihat teman teman (baca:monyet monyet) makan kaya anak kehilangan induk *loh?? jadinya aku mesan hmm..PEPSI .hahaha..tapi karena kelaperan juga ayamnya rama kelahap juga sama aku..zzzz



ekspresi Rama pas ayamnya gue lahap


sekitar 15 menit setalh itu kami berjalan menuju terminal saum nya itu *gak tau namanya apaan.pesan tiket.dan menunggu saum itu datang.tapi,karena saum nya nge fans banget sama kita kita.haha.saumnya langsung dataaaaaang!! TADAAAAA...kesan pertama masuk saum:



1.GILAK RAME BANGEET!!



yup,rame banget tuh saum..serasa di bis kota.tapi yaa.gak seramai di bis kotalaah..di terminal lain uda bnyak yang turun masyarakatnya jadi uda agak lapang.



2.DINGIIIIN YAA



emang pemerintah tuu perhatian kali ya sama masyrakat.haha.sampe sampe kami semua pada betah untuk stay di SAUM itu.



saking betahnya,kami kami pada mengabadikan momen ini.

wonderful moment!


saking menikmati layanan- layanan yang disediakan aku hadi pingiiin tidurrr di sanaa


tapi takut diambil foto sama temen temen jadi maleees tiduur -______-


sekarang udah jam 4 dini hari guys!ngantuuk abiis.ntar gue di guluung lagi sama bonyook *sook gahooeel hee..HAHA


ntar tunggu aja kelanjutnnya di INDEPENDECE DAY PART 3.


see yaaa!


0 komen:

Posting Komentar