Jumat, 02 Juli 2010

OUTBOND

yup!rainy afternoon (again).actually i should go to my buddy's birthday party.but rain falls down :(so,i just stayed at my home and manage my blog (again).at this time i'll tell you about my journey with my buddies on june,24,2010.well kebetulan saat itu sekolah lagi nonefektif karna yah kami kan uda pada selesai ujian,so we planned to go to bukit naang.bukit naang itu ya dari kota gue sekitar 1,5 jam perjalanan.di situ rencananya kita mau pergi outbond gitu kan.

rencananya itu yg pergi satu kelas,tapi half of us couldn't go because of something (i didn't need to know).akhirnya yang pergi itu 14 orang.

mesa.ririn.me.indah.yana.febri.keke.aulia.
eric.rama.rido.agung.fattah


trus pas uda nyampe di sana,kami semua pada ngurutin siapa yang bakal main pertama,nah gue kebagian nomor 7 setelah agung.yup,here we go!some pictures which is taken by indah.

sebelum main dikasih pengarahan dulu


menurut gue yang tantangan yg ini yg paling susah



yg ini juga susaaah.gue malah gk bisa nangkep jaringnya,trus sepatu gue lepas lagi untung aja gak masuk ke danau haha



yana.me.indah.ririn



here it is the strong woman,yana.



me in action


well done!!sekian dulu foto-foto nya guys!i'm getting tired in order to upload the photos








0 komen:

Posting Komentar