Jumat, 30 Juli 2010

next plan (?)

halooo!!long time no posting.there's something problem here.yup!tugas tugas menumpuk dan parahnya minggu ini gue exam melulu,kebayang gak gimana stressnya gue?kurang tidur,kurang makan,kurang istirahat,kurang ngomong(?) *apaan sih?* oke don't mind this!

well gue mau curhat nih!i'm grade 3 in SHS.so,gue sekarang lagi dilanda dilema besar besaran nih.gue bingung!gak nyampe setahun gue uda tamat,uda ngadepin UN,ikut tes ujian mandiri buat masuk universitas.

gue punya cita- cita.gue pingin jadi dokter.itu keinginan sejak kecil dan sampe sekarang gak pernah keinginan gue yang satu itu hilang dari benak gue.cuma masalahnya sekarang bakal terwujud gak sih semuanya?gue uda ada sasaran mau masuk sana.gue udah "fall in love at first sight" dengan universitas yang satu itu.dan masalahnya masuk sana itu gak gampang!passing gradenya tinggi banget.dan yang masuk sana banyaaaak banjeet peminatnya!tapi sayangnya fakultas itu cuma nampung 200 orang.

Gak apa deh gue nomor terakhir tapi gue termasuk dari 200 orang yg beruntung itu.amin.

tapi gue takut kalau semuanya gak bakal kejadian.terkadang apa yang kita rencanakan belum tentu bakal kejadian

tapi kalau ada kemauan pasti bisa kan?diiringi usaha dan doa?ya kan?

gue mohon doa dari kalian semua ya!doakan yg terbaik buat gue.amin :)
thanks!
i just wanna share what i feel right now.because i'm getting worried and confuse -__-"

0 komen:

Posting Komentar